Skip to main content

Cara Menyisipkan/tempel gambar kedalam Teks Microsoft Word



Hai sahabat net Baik saya akan memberikan tutorial Bagaimana cara kita menyisipkan/tempel gambar ke dalam tes, terkadang kita diberi tugas atasan membuat artikel pekerjaan berserta gambar, Baik sahabat net Kita langsung saja ke tutorial cara menyisipkan gambar kedalam teks dengan menggunakan Microsoft Word 2010

Pertama-tama kita siapkan bahan-bahannya pertama gambar yang akan kita sisipkan nanti ke dalam teks oke setelah bahan-bahannya sudah tersedia, baik kita akan memulai tutorialnya nya.

Baik sabar net saya akan menjelaskan step by step supaya teman-teman sahabat tips-tips bisa mengerti dan dapat memahami dan bisa Mengaplikasikannya

Langkah pertama kita buka Microsoft Word lalu klik file new, Setelah itu kita buat naskahnya yang kita akan kan yang kita akan buat jadi sahabat net terserah Artikel apa yang teman-teman mau buat yang penting isi naskah dengan gambar yang akan disisipkan itu sinkron supaya pembaca juga mengerti apa isi naskah tersebut beserta gambar yang disisipkan.


Langsung saja yach teman2 net

1.    Buka Microsoft Word dan Klik File > New seperti Gambar di bawah ini:


2.    Setelah itu buat artikel nya seperti gambar dibawah ini :

3.    Cara menyisipkan gambar seperti dibawa ini :

Kursor nya harus di perhatikan usahakan di enter di sudut teks> setelah itu cari gambar yang akan kita tempel/atau sisipkan>copy gambar>kembali ke teks >Paste






4.    Kalau tidak berhasil klik insert > Picture > pilih gambar yang akan di sisipkan/tempel > insert

Demikian Tutorial ini semoga bermanfaat bagi teman2 net, jangan lupa share kepada teman2 yang belum tau

Terima Kasih

Comments

Popular posts from this blog

Manajemen Kinerja

  Setiap organisasi dan bisnis memiliki tujuan dan sasaran tertentu yang dipenuhi oleh karyawan yang bekerja untuk bisnis tersebut. Tujuan harus dicapai seefisien mungkin, maka diperlukan manajemen kinerja. Mungkin ini adalah ayat yang aneh bagi orang yang bukan Muslim. Namun karyawan di sebuah perusahaan akan mengerti jika divisi ini memiliki kebijakan bisnis yang benar-benar teduh. Pengertian Manajemen Kinerja  Secara umum, manajemen personalia adalah jenis komunikasi yang terjadi antara karyawan dengan tujuan mencapai tujuan utama perusahaan tertentu. Agar bisnis dapat mencapai tujuannya seefisien mungkin, manajemen yang baik sangat penting. Ini karena dapat membantu mengaitkan karyawan dengan jenis dana lain. Tim Manajemen saat ini terdiri dari berbagai komponen, termasuk yang tercantum di bawah ini. jelas dan sesuai dengan persyaratan deskripsi pekerjaan karyawan. Untuk dapat melakukan wawancara, pilihlah calon karyawan yang taat hukum. Untuk menyediakan akses ke tah...

Tips sukses mempromosikan suatu produk

Berikut adalah beberapa tips untuk berhasil mempromosikan produk: Ketahui audiens target Anda. Siapa yang ingin Anda jangkau dengan produk Anda? Apa kebutuhan dan keinginan mereka? Setelah Anda mengetahui audiens target Anda, Anda dapat menyesuaikan pesan pemasaran Anda untuk menarik mereka. Lakukan penelitian Anda. Sebelum Anda meluncurkan kampanye pemasaran, penting untuk melakukan riset dan memahami lanskap persaingan. Produk apa lagi yang ada di luar sana? Apa kekuatan dan kelemahan mereka? Bagaimana Anda bisa memposisikan produk Anda sebagai solusi terbaik untuk audiens target Anda? Buat pesan pemasaran yang kuat. Pesan pemasaran Anda harus jelas, ringkas, dan persuasif. Itu harus menyoroti manfaat produk Anda dan menjelaskan mengapa itu pilihan terbaik untuk audiens target Anda. Gunakan berbagai saluran pemasaran. Ada banyak cara berbeda untuk mempromosikan suatu produk. Anda dapat menggunakan saluran tradisional seperti iklan cetak, iklan TV, dan iklan radio. Anda juga dapat men...

PEDOMAN SMILE